Pedagang Bakso Penghasilan Besar

Pedagang Bakso Penghasilan Besar

Pedagang Bakso Penghasilan Besar – Bakso merupakan makanan paling banyak digemari masyarakat tanah air Indonesia, bukan cuma penduduk lokal yang suka namun warga asing ikut serta menyukai hidangan tersebut. Nah pak Kamil merupakan pedagang bakso di Jakarta Selatan yang sukses dalam bidang ini, sehingga kisah nyata pengusaha sukses dari keluarga miskin ini cukup menginspirasi.

Kisah Nyata Pedagang Bakso Penghasilan Besar Jakarta Selatan

Hidup di Jakata bukanlah hal yang mudah, bagi beberapa orang mereka harus membuka usaha sendiri demi dapat bertahan hidup. Pak Kamil merupakan seorang pedagang dimana dari kisah nyata pedagang kecil yang sukses ini membuat Bakso nya ini kini selalu laris. Penghasilan besar dari bisnis nya tersebut memberikan keuntungan uang sangat besar, namun sebelum menjadi sukses seeprti sekarang ada kisah pahit pernah dia lewati.

Pedagang Bakso Keliling Jakarta Selatan

Kisah sukses pedagang bakso keliling dari Jakarta Selatan, sebelumnya pak Kamil berkeliling seputar kota hanya dengan gerobak tua nya. Sejak tahun 1998 memulai karir nya tersebut dibidang berdagang makanan, setiap hari dirinya menjajakan Bakso, dulu dari 15 porsi yg disiapkan buat dijual namun hanya 2/3 mangkuk saja dibeli orang. Uang modal dari membeli bahan saja kadang tidak cukup, sehingga biasanya Tarso harus memakan sendiri bakso nan telah di olahnya.

Di tahun 2000 pak Tarso memiliki modal 7 juta, dan membuka rumah makan bakso tepat diseberang sebuah panti asuhan. Disana kisah pedagang bakso yang sukses ini mulai membaik, karena juga ternyata lokasi tersebut banyak dilalui oleh kalangan masyarakat. Banyak sekali pengunjung datang untuk makan bakso disana, selain itu rasa dari masakan Tarso sangat lah enak membuat para penikmatnya ketagihan. Kemudian di tahun 2010 bisnis nya telah berkembang & sudah dibuka sebanyak 8 cabang kota berbeda di Jakarta.

Riwayat Hidup Pedagang Bakso Keliling Yang Sukses

Karena ditahun 2010 usaha jualan bakso nya ini sudah berdiri sebanyak 8 cabang, Tarso memutuskan untuk menikah. Dan pada pernikahannya tersebut dirinya mempunyai 4 orang anak, istri dia berasal dari kota setempat yaitu Jakarta Selatan. Sebelum menikahi wanita tersebut mereka sudah saling kenal sejak masih tahun 1990’an, dimana keduanya merupakan siswa disebuah universitas Jakarta.

kisah pedagang bakso sukses

Riwayat hidup kisah nyata pengusaha sukses dari bawah ini tidak banyak bisa dicatat, karena dia merupakan seorang yatim piatu yg melarikan diri dari panti asuhan. Diusianya ke 15 tahun dia nekad mengikuti pekerjaan serabutan, mendaftar sekolah tanpa data identitas diri nan jelas. Namun salah seorang guru disekolah itu mengangkat Tarso sebagai anak angkat, dimana kemudian dirinya bisa bersekolah secara mudah hingga lulus S1.